News • 18 Sep 2024
Layanan Prima adalah salah satu nilai yang membedakan antara industri jasa dengan industri yang lain, khususnya lembaga jasa keuangan. Betapa tidak, industri ini dapat tumbuh dan berkembang dari kepercayaan masyarakat dalam menempatkan dana simpanan maupun kedit/pembiayaan serta jasa lainnya. Sedangkan kepercayaan masyarakat tumbuh sebagai dampak dari layanan prima berupa kenyamanan dan keamanan bertransaksi di sebuah lembaga jasa keuangan.
Bank Syariah Almabrur (BSA) sebagai bagian dari lembaga jasa keuangan, menyadari arti pentingnya dari sebuah layanan yang prima. Layanan prima bisa terwujud dengan baik, ketika setiap insan BSA memiliki value yang sama atau budaya yang sama dalam memberikan layanan terbaik untuk para nasabahnya. Untuk mewujudkan layanan prima, BSA melaksanakan kegiatan roleplay layanan disetiap jaringan kantor BSA.
Roleplay adalah sebuah kegiatan simulasi layanan yang diikuti semua insan BSA mulai dari Direksi sampai dengan pegawai dasar. Dalam kegiatan tersebut, ada beberapa karyawan yang ditunjuk sebagai nasabah dengan beragam transaksinya. Kegiatan roleplay yang dilaksanakan setiap pekan ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas layanan BSA kepada nasabah dan masyarakat.
BSA percaya dan meyakini bahwa, dengan memiliki layanan prima akan menjadi pembeda dengan lembaga jasa keuangan yang lain. Layanan prima akan membangun persepsi dan ekpektasi nasabah dan masyarakat kepada BSA. Dengan layanan prima dapat mengharmonisasikan pertumbuhan BSA sebagai bank yang sehat dengan tata kelola yang baik dan tingkat kepercayaan mayarakat yang semakin bertambah.
04 Oct 2024
18 Sep 2024
12 Sep 2024
12 Sep 2024
04 Sep 2024